Menakjubkan! 10 Smartphone Flagship ini Memiliki Kapasitas Baterai yang Dapat Bertahan Seharian



Hallo Teh Gadgets, sambil minum hangatnya minum teh, dan baca update seputar teknologi & gadgets. Sebuah smartphone pasti tidak tanggal dari yg namanya support berdasarkan sebuah beterai yang sangat di butuhkan sebuah smartphone agar tetep hayati & bisa di pakai.

Ibarat kendaraan tidak akan bisa jalan tanpa adanya bensin, nah pengunaan smartphone sendiri sangat mensugesti daya tahan & lamanya smartphone tadi dapat standby. Beberapa imbas yg dapat menciptakan smartphone tadi bisa cepat habis baterainya
Inilah 10 Smartphone Flagship Dengan Kapasitas Baterai Yang Mampu Bertahan Seharian
Referensi pihak ketiga (Samsung Galaxy S8 Actif (Foto Doc. PhoneArena.Com))

1. Brigtnes layar atau kecerahan layar
Akan sangat mensugesti penyerapan daya yang relatif signifikan, sarannya bila smartphone kalian terdapat outo-brigtnes nya usahakan pada matikan saja, agar smartphone kalian nir bekerja keras wajib  memilih di mana hp tersebut harus jelas & redup. Setting ke medium saja agar lebih nyaman.
 
2. Pengunaan pelaksanaan berat  
Salah satunya merupakan GPS . salah satu faktor ini karena smartphone kalian wajib  bekerja keras mencari frekuwensi, supaya GPS kalian seksama menggunakan tempat yang kalian cari. Sebaiknya pada matikan saja saat tidak dipergunakan.
 
3. Bermain game & menonton.
Pada saat ketika luang memang asik saat pada waktu kalian harus menghabiskan ketika dengan smartphone kalian bukan, tetapi yg perlu kalian ketahu bahwa bermain game apalagi game online yg wajib  terus terhubung ke internet, ini akan sangat juga memerlukan asupan daya yg lebih. Sebaiknya pandai -pintar menentukan saat di mana kalian harus bermain.

Menonton youtube juga ternyata dapat cepat menghabiskan daya baterai smartphone kalian loh sob,,
Referensi pihak ketiga (Huawei Mate 10 Pro (foto Doc.PhoneArena.Com))

Itu saja menurut pandangan saya sob, apabila ada yg lainnya sanggup kalian tambahkan pada kolom komentar ya sob, siapa memahami bisa membantu sahabat-teman yang lain,

Lalu misalkan kalian lagi cari smartphone, smartphone apa saja toh yang mampu awet baterainya yg bisa standby buat menemani aktifitas kalian seharian. Ini beliau sob ada beberapa smartphone yg mampu bertahan seharian versi PhoneArena.Com pada lepas 15 Februari 2018. Yang mampu kalian akses link nya berikut ini. Phonearena.Com/news/Best-battery-life-phones-2018_id102507

Inilah 10 Smartphone Flagship Dengan Kapasitas Baterai Yang Mampu Bertahan Seharian:

    Blackberry Motion (4000 mAh) = 13 jam 23 mnt
    Blackberry KEYone (3505 mAh) = 12 jam 26 mnt
    Huawei Mate 10 Pro (4000 mAh) = 12 jam 5 menit
    Samsung Galaxy S8 Active (4000 mAh) = 10 jam 57 mnt
    Apple iPhone 8 Plus (2691 mAh) = 10 jam 35 mnt
    LG V30 (3300 mAh) = 9 jam 34 mnt
    HTC U11 (3000 mAh) = 9 jam tiga mnt
    Google Pixel 2 XL (3520 mAh) = 8 jam 57 mnt
    Nokia 8 (3090 mAh) = 8 jam 59 mnt
    Razer Phone (4000 mAh) = 8 jam 52 mnt

Referensi pihak ketiga (Blackberry Motion (foto Doc.PhoneArena.Com))

Sebenarnya semuanya terdapat 22 smartphone pada atas, tapi yang kita ambil sebagai surat keterangan di sini merupakan 10 smartphone saja, kalian jangan saling berdebat ya di bawah ini hanyalah sebuah surat keterangan saja tetapi, jika kalian ingin melihat semua smartphone tersebut yang jumlahnya 22 smartphone tersebut . Di atas tadi telah saya sertakan link nya yg bisa kalian akses.

Sekian dulu sahabat-teman jika kalian terdapat pertayaan sanggup kalian tanyakan di kolom komentar pada bawah ya, ingat klik tombol ikuti agar kita semakin berkembang. Dan misalnya biasa terima kasih banyak sob:)



Sumber: UC News

0 Response to "Menakjubkan! 10 Smartphone Flagship ini Memiliki Kapasitas Baterai yang Dapat Bertahan Seharian"

Post a Comment