Inilah 7 Minuman yang Perlu dihindari Setelah Makan Malam Karena Berbahaya Bagi Kesehatan



JawaPos.Com - Air putih atau air mineral merupakan minuman yang paling baik bagi tubuh. Banyaknya minuman manis yg masuk pada tubuh justru membuat gula menumpuk pada tubuh.

Tubuh akan permanen sehat jika terus terhidrasi menggunakan baik. Saat pagi dan siang, boleh saja mengonsumsi minuman cantik pada jumlah terbatas. Tetapi, menjelang tidur ternyata hal itu jelek.

Dilansir menurut Boldsky, Minggu (18/2), ada minuman yang harus dihindari sehabis makan malam. Sebab jika dikonsumsi, justru membuat tubuh tidak sehat.

Referensi pihak ketiga

Ternyata sangat berbahaya minum minuman manis ketika akan tidur. Hal itu sanggup menambah lemak pada perut, tubuh terlihat gemuk. Apa saja minuman tersebut?
1. Kopi menggunakan Krimer

Banyak orang bahkan suka  meminumnya di malam hari baik untuk tetap terjaga begadang hingga larut. Seseorang wajib  membatasi konsumsi kafein dan menghindari sepenuhnya di malam hari. Ini karena whitener atau kopi-mate serbuk creamer sebagian mengandung sirup jagung & minyak nabati terhidrogenasi. Bahan ini sangat berbahaya bagi kesehatan.

2. Soda

apabila ingin mempertahankan lingkar pinggang yang sehat, maka hindari minum soda pada malam hari setelah makan malam. Hal ini ditimbulkan kandungan gula yang berlebihan pada dalamnya.

3. Susu Sapi

Susu sapi adalah asal kalsium yg baik dan membantu menaikkan kesehatan tulang. Tapi mengonsumsi susu sempurna selesainya makan malam dapat menaikkan kadar kolesterol & menyimpannya sebagai cadangan lemak.

4. Bubuk Minuman Instan

Campuran serbuk kristal minuman manis diminum sebelum tidur, bisa mengakibatkan sakit perut, cemas, mual, dan sakit kepala.

5. Minuman Botol menggunakan Rasa Manis

Memang minuman ini melepaskan rasa haus & membuat seorang terhidrasi. Tapi apapun yg nir alami bisa membahayakan tubuh. Sebotol minuman manis mengandung 120 kalori & 30 gram gula di dalamnya. Minum pemanis protesis ini bisa membahayakan tubuh, terutama bila meminumnya sebelum tidur.

6. Jus Apel

Jika ingin minum juz apel kemasan sempurna sebelum tidur, maka pikirkan dua kali. Jus-juz yang dikemas ini mengandung sukrosa tambahan selain fruktosa alami. Memecahnya akan sulit, lantaran tubuh kita tidak melakukan gerakan ekstra.

7. Minuman Berenergi

Minum minuman berenergi menjanjikan kandungan elektrolit di dalamnya. Minuman ini mengandung beberapa unsur yang bisa merusak tubuh dan mempunyai imbas negatif.

(ika/JPC)



Sumber: UC News

0 Response to "Inilah 7 Minuman yang Perlu dihindari Setelah Makan Malam Karena Berbahaya Bagi Kesehatan"

Post a Comment