Inilah 5 Pekerjaan Aneh yang Cuma Ada di Indonesia



Semua orang pasti menginginkan pekerjaan yang baik agar mendapat penghasilan yg baik pula, tidak banyak bagi orang yang sulit menerima pekerjaan apapun dia lakukan buat menerima uang, & banyak orang Indonesia yang melakukan ini .

Berikut ini adalah 5 Pekerjaan yang hanya ada di Indonesia :

1. Tukang Parkir

5 Pekerjaan Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Indonesia
Sumber Foto : m.Brilio.Net

Tidak mampu dipungkiri tukang parkir merajalela pada Indonesia , baik ditempat umum juga di loka situs sejarah niscaya terdapat tukang parkir , diluar negeri saja poly sekali parkir parkir otomatis yg terdapat di setiap loka.

2. Tukang Sedot WC
 
Sumber Foto : Jakarta.Sedotwc.Co.Id

Pasti kalian pernah melihat pekerjaan ini ataupun pernah menggunakan jasanya karena WC atau saluran kalian penuh ? Pasti kalian tidak memahami pekerjaan ini hanya ada pada Indonesia loh .

3. Tukang Isi Gas
 
Sumber Foto : Jarwadi.Me

Pekerjaan ini telah sporadis terlihat atau pun kalian dengar bukan ? Pastinya bila gas korek kalian habis ternyata ada jasa pengisian nya jua loh , & pekerjaan ini pun cuman terdapat di Indonesia .
 
4. Tukang Baskom Keliling
 
Sumber Foto : Rockeroneee.Blogspot.Co.Id

Nah pekerjaan satu ini pasti kalian pernah lihat & lewat depan rumah kan ? Bunyinya yg khas dan caranya memukul mukulkan ember yg ia jual menciptakan pekerjaan unik ini memiliki pecinta tersendiri .
 
5. Ojek Payung
 
Sumber Foto : Kabarpenumpang.Com

Setiap kita di pusat perbelanjaan atau di tempat umum niscaya kalian pernah melihat pekerjaan ini , memberikan jasa payung pada pelanggan nya & pemilik nya rela berhujanan demi mendapatkan uang .

Nah itulah 5 Pekerjaan Aneh yang cuman terdapat pada Indonesia, Stay Terus yaa.


Sumber: UC News

0 Response to " Inilah 5 Pekerjaan Aneh yang Cuma Ada di Indonesia"

Post a Comment